Kilas Balik, Lihat Kembali Momen Penting Anda Selama Menggunakan Facebook

Apakah anda pengguna Facebook? Atau pertanyaan yang lebih tepat, apakah anda masih menggunakan Facebook? :p Admin percaya hampir seluruh pembaca blog ini setidaknya memiliki akun Facebook. xD Admin sendiri pertama kali membuat akun Facebook sekitar 6 tahun yang lalu, dan masih aktif hingga sekarang.

Kilas balik Facebook, fb kilas balik, fb lookback

Facebook baru-baru ini meluncurkan sebuah fitur yang disebut dengan Lookback/Kilas Balik, fitur yang menampilkan video dimana anda bisa menikmati atau sekedar melihat kembali kilasan momen selama anda berada di Facebook.

Saat menggunakan fitur ini, Facebook akan menampilkan kembali momen-momen penting dan menarik yang ada di akun Facebook anda. Mulai dari momen saat pertama kali anda mulai menggunakan Facebook seperti status, dan upload foto. Selain itu Facebook juga akan menayangkan kembali kiriman anda di Facebook yang paling disukai atau paling banyak mendapatkan 'Like'.

Video Kilas Balik ini terlihat simpel namun cukup menarik. Facebook memulai video/slide dengan mengingatkan kembali kapan anda pertama kali membuat akun Facebook, kemudian disusul dengan beberapa upload kiriman yang diurutkan berdasarkan bulan. Kemudian berlanjut lagi menuju kiriman yang paling banyak disukai serta foto-foto yang telah di unggah.

Facebook juga menambahkan musik orkestra (atau entah apa sebutannya), dan videonya berjalan kurang lebih selama satu menit. Setelah menonton video, anda juga dapat membagikannya untuk di tonton teman-teman anda. Tapi sayangnya video tidak dapat dibagikan di luar dari situs Facebook. Sehingga untuk menonton video Kilas Balik milik teman, anda tentunya perlu membukanya melalui Facebook. :)

Rasanya lumayan aneh juga ketika menyaksikan kembali momen-momen yang sepertinya telah terlupakan begitu saja di jejaring sosial, haha xD

Simon Child Sr.

Pemilik dan pengelola Simon Child Blog. Saat ini sedang belajar di Institut Pengangguran Sementara Indonesia. Bercita-cita menjadi seorang Pengangguran Profesional. #LOL

Dapatkan Update Artikel Terbaru melalui Email!

0 komentar

Ada yang ingin disampaikan terkait dengan artikel ini?

 
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Redesigned by Simon Child Blog © 2012-2014
Posts RSSComments RSS
AboutContactPrivacy Policy