Bandizip, Software Kompresi Gratis All-In-One

Untuk urusan kompresi file/data, kebanyakan orang akan menyerahkannya pada software Winzip, atau WinRAR. Tapi, pernahkah anda terpikir untuk menggunakan software kompresi yang jauh lebih simpel, namun tetap memiliki performa tinggi yang diperlukan untuk kompresi data? Perkenalkan Bandizip. Software kompresi yang ringan, cepat, dan juga gratis!


Bandizip menggunakan teknik alogaritma kompresi dan ekstrasi yang sangat cepat, juga mendukung multi-core compression. Bandizip juga mendukung berbagai format file kompresi, diantaranya, Zip, 7z, Rar, dan masih banyak lagi. Selain itu, Bandizip juga telah mendukung banyak format bahasa (sayangnya belum termasuk Bahasa Indonesia).

Untuk lebih meyakinkan pengguna untuk mencoba aplikasi kompresi ini, developer Bandizip, yaitu BandiSoft telah mencantumkan tabel perbandingan antara Bandizip, dengan tiga software kompresi populer, WinZip, WinRAR, dan 7Zip.

Bandizip dapat digunakan pada banyak versi Windows, mulai dari Windows 2003, XP, Vista, 7, dan 8 (32 dan 64 bit). Ada juga Bandizip X khusus untuk Mac OS X.


Simon Child Sr.

Pemilik dan pengelola Simon Child Blog. Saat ini sedang belajar di Institut Pengangguran Sementara Indonesia. Bercita-cita menjadi seorang Pengangguran Profesional. #LOL

Dapatkan Update Artikel Terbaru melalui Email!

0 komentar

Ada yang ingin disampaikan terkait dengan artikel ini?

 
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Redesigned by Simon Child Blog © 2012-2014
Posts RSSComments RSS
AboutContactPrivacy Policy